Ulasan Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF: pembelian anggaran yang bagus


Selamat datang di ulasan T3 tentang Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF. Saya telah menghabiskan beberapa hari dengan monitor anggaran ini dan saya harus mengatakan, tempatnya di daftar monitor game terbaik kami memang layak.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menyiapkan rig game yang sangat bagus, dan Anda akan menemukan opsi anggaran yang bagus untuk semua yang Anda perlukan dalam panduan pembelian kami. Jika Anda mencari mouse gaming terbaik, headset gaming terbaik, keyboard gaming terbaik, atau kursi gaming terbaik, Anda harus dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan anggaran Anda.

Jika Anda ingin cepat mengambil Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF, saya harus mengatakan bahwa ini benar-benar salah satu monitor gaming terbaik yang pernah saya gunakan pada kisaran harga ini. Ini memiliki beberapa fitur yang bagus, jika terbatas, dan tampilan yang layak, sementara meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya kecil, saya tidak pernah merasa seperti itu berdampak pada imersi.

ULASAN DELL CURVED GAMING MONITOR S2721HGF: DESAIN DAN PENGATURAN

Menyiapkan Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF mungkin merupakan pengalaman termudah yang pernah saya alami dengan monitor gaming – sebagian besar. Memasang dudukan hanya membutuhkan tindakan sederhana dengan memutar sekrup, dan memasang dudukan ke monitor hanya dengan menggesernya ke dalam.

Satu-satunya masalah yang melekat ini adalah bahwa port ditempatkan dengan sangat mengganggu. Mereka cukup jauh ke dalam monitor dan tersembunyi di balik bibir plastik yang cukup besar. Saya merasa sangat sulit untuk menemukan lubang yang dimaksudkan untuk dimasukkan ke dalam kabel sehingga saya harus mengangkat monitor sepenuhnya dengan satu tangan dan menahannya ke samping untuk melihatnya. Jadi, untungnya ini cukup ringan saat digunakan untuk monitor gaming.

Sementara saya di sini saya akan membahas port tersebut, S2721HGF hadir dengan dua port HDMI 1.4, DisplayPort 1.2 dan jack headphone out 3.5mm. Tidak apa-apa, jelas ada HDMI dan DisplayPort dengan spesifikasi lebih tinggi dan beberapa monitor anggaran mulai menggabungkannya, tetapi ini cukup standar pada level ini. Juga tidak ada port USB, jadi saya khawatir Anda tidak akan mencolokkan mouse Anda di sini.

Ketika kita melihat tampilannya, tidak ada banyak hal yang membuat kita bersemangat. Di bagian depan Dell telah menggunakan plastik hitam standar untuk monitor gaming. Bezel tipis 1mm menutupi bagian atas dan samping dengan pita hitam yang lebih besar di bagian bawah layar tempat Anda akan menemukan logo Dell.

Bagian belakang melawan tren rig pencahayaan yang mencolok dan plastik bertekstur yang dicetak untuk memberi kita lebih banyak plastik hitam polos dengan kisi-kisi sudut. Itu tidak terlihat buruk, dan saya yakin ini menghemat produksi, tetapi tidak ada yang perlu ditulis di rumah. Dudukannya sangat bersudut tetapi cukup mendasar, meskipun dapat disesuaikan hingga 100mm.

Beberapa orang tidak akan menyukai monitor melengkung 27 inci karena membuat monitor gaming kecil terlihat lebih kecil – tetapi saya menyukainya. Jika Anda berbelanja dalam kisaran ini, saya membayangkan Anda tidak memiliki rumah besar untuk memasang layar ini. Terasa lebih rapi di meja saya, dan terasa lebih mudah untuk melihat semua yang ada di layar sekaligus.

ULASAN DELL CURVED GAMING MONITOR S2721HGF: FITUR & GAMBAR

Anda dapat mengelola pengaturan dan fitur Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF melalui penggunaan joystick kecil standar monitor gaming di bagian belakang. Ada beberapa tombol di bawah ini yang memungkinkan Anda mengakses pengaturan dengan cepat seperti kontras, kecerahan, dan konfigurasi prasetel tampilan Anda.

Untuk bermain game, ada sejumlah konfigurasi yang terpasang di monitor. Ini termasuk pengaturan khusus genre untuk hal-hal seperti FPS, RTS, RPG dan Olahraga serta tiga slot untuk mode permainan yang dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda sendiri.

Anda juga dapat menyesuaikan waktu respons, dan FreeSync diaktifkan. Anda dapat mengelola pengaturan sederhana seperti kecerahan dan kontras, tetapi tidak lebih dari itu. Ini adalah monitor sederhana dan memiliki pengaturan yang sesuai.

Ketika datang ke gambar, itu punya layar panel 1920 x 1080 VA. Beberapa orang mungkin merasa bahwa resolusinya agak rendah untuk ukuran monitor ini, tetapi ia mendukungnya dengan kecepatan refresh 144Hz, cakupan 99% sRGB, dan waktu respons 1 ms, yang kira-kira sebaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga ini.

Warnanya terasa hidup, kontras 3000:1 sangat baik dan detailnya jelas, meskipun saya melihat sedikit buram dengan gerakan cepat dalam pengaturan gelap – meskipun itu adalah masalah yang cukup umum dengan monitor panel VA, bahkan dengan harga yang jauh lebih tinggi.

ULASAN DELL CURVED GAMING MONITOR S2721HGF: HARGA & PUTUSAN

Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF adalah monitor gaming murah. Ini RRP duduk di £268.50/$279,99 tetapi sering ditemukan jauh lebih murah (periksa widget kami untuk kesepakatan terbaik sekarang). Anda juga perlu memeriksa kode diskon Dell kami untuk mendapatkan penawaran menarik. Itu menjadikannya monitor termurah di daftar monitor gaming terbaik kami.

Apakah ada monitor gaming yang lebih baik? Tentu saja, tetapi saya telah menguji beberapa yang cukup mahal daripada ini tanpa merasakan peningkatan kinerja yang signifikan. Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF melakukan persis seperti yang ditetapkannya.

Jadi, jika ini sesuai dengan anggaran sederhana Anda untuk monitor gaming, saya akan mengatakan lakukanlah. Jika Anda membutuhkannya untuk pekerjaan warna, atau pengeditan gambar/video maka mungkin ini (atau layar melengkung apa pun) bukan untuk Anda. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang berfungsi sebagai monitor dan permainan kuku tanpa merusak bank – saya pikir Dell Curved Gaming Monitor S2721HGF mungkin saja.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Baby Spa Terhadap Perkembangan Motorik Si Kecil

Resident Evil 2 Remake - Menguak Kengerian yang Terlupakan

Ada perbaikan untuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga bersikeras pada batas 60 fps