Kapan dan Mengapa Anda Perlu Menyewa Pengacara Bantuan Pajak IRS

Ketika Anda bangun dari tempat tidur pagi ini, Anda mungkin tidak mengharapkan untuk mencari pengacara keringanan pajak. Alasan paling umum seseorang mungkin mencari pengacara keringanan

pajak adalah menerima surat dari IRS untuk membayar kembali iuran pajak atau mendapatkan audit. Audit dapat merupakan hasil dari satu atau beberapa pengembalian pajak masa lalu Anda. Dalam situasi apa pun, Anda harus mencari layanan dari pengacara keringanan pajak IRS yang memiliki reputasi baik.

Komunikasi dengan IRS
Pengacara keringanan pajak berkomunikasi dengan IRS atas nama Anda. Mereka dapat membantu Anda dengan hadir selama audit Anda dan membantu menegosiasikan penyelesaian jika perlu. Jika Anda seorang wajib pajak yang mengabaikan pemberitahuan dan surat dari IRS, mereka dapat mengancam Anda dengan tuntutan pidana hingga dan termasuk penghindaran tips penghematan pajak. Setelah Anda mengetahui bahwa Anda adalah target penyelidikan IRS, Anda perlu menyewa atau berkonsultasi dengan profesional pajak atau pengacara.

Pengacara Anda akan meyakinkan IRS bahwa penyelidikan dilakukan dengan serius. Mereka juga akan bekerja sama dengan IRS untuk memastikan audit Anda berjalan lancar dan membantu Anda mengurangi pajak balik dan menerima jumlah yang terjangkau.

Penawaran dalam Perjanjian Kompromi
Penawaran dalam kompromi (OIC) adalah jenis perjanjian yang dibuat antara IRS dan wajib pajak untuk menyelesaikan kewajiban pajak kurang dari jumlah terhutang. Agar memenuhi syarat untuk OKI, Anda dan pengacara Anda harus membuktikan kepada IRS bahwa:

Anda tidak dapat membayar seluruh jumlah yang mereka minta - baik melalui pembayaran sekaligus atau pengaturan pembayaran dari waktu ke waktu.
Ada keraguan tentang jumlah kewajiban pajak.
Karena keadaan luar biasa, pembayaran penuh akan menyebabkan kesulitan ekonomi, tidak adil, atau tidak adil.
Agar memenuhi syarat untuk OKI, Anda dan pengacara keringanan biaya persiapan pajak Anda harus mengajukan dan membayar biaya permohonan jika berlaku untuk keadaan Anda.
Penghindaran Pajak dan Penipuan
Penggelapan pajak dan penipuan pajak keduanya merupakan tindak pidana yang dikenakan oleh IRS ketika warga negara menolak untuk mengajukan pengembalian pajak, membayar pajak, atau gagal mengungkapkan semua sumber pendapatan. Tuduhan datang dengan denda, bunga atas pajak terutang, biaya penuntutan, dan bahkan penahanan. Jika Anda menemukan bahwa agen IRS telah dikirim ke rumah atau kantor Anda, saatnya Anda menyewa pengacara pajak IRS.

Anda tidak boleh mencoba menangani jenis tuduhan atau penyelidikan ini sendiri. Tanpa disadari, Anda dapat semakin memberatkan diri sendiri dengan berbicara kepada pejabat IRS sendirian, jadi selalu disarankan untuk menghadirkan pengacara pajak saat berbicara dengan IRS. Pengacara keringanan pajak IRS memahami undang-undang yang berkaitan dengan kasus pajak khusus Anda dan dapat memperdebatkan kasus Anda dengan cara yang paling menguntungkan bagi situasi Anda dan memberi Anda hasil terbaik. Jadi, jika Anda baru saja diaudit oleh IRS atau berutang banyak pajak balik yang tidak mampu Anda bayar, hubungi pengacara keringanan pajak hari ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Baby Spa Terhadap Perkembangan Motorik Si Kecil

Resident Evil 2 Remake - Menguak Kengerian yang Terlupakan

Ada perbaikan untuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga bersikeras pada batas 60 fps